Amalan

Doa Untuk Memikat Hati Wanita menurut Islam

Kata orang, jatuh cinta berjuta rasanya. Ya setiap orang orang pasti pernah merasakan yang namanya nya jatuh cinta termasuk kaum muslimin dan hal ini adalah wajar serta manusiawi karena Allah telah menciptakan laki-laki dan perempuan untuk saling menyukai satu sama lain. Sebagaimana firmannya :

هُوَ ٱلَّذِي خَلَقَكُم مِّن نَّفۡسٖ وَٰحِدَةٖ وَجَعَلَ مِنۡهَا زَوۡجَهَا لِيَسۡكُنَ إِلَيۡهَاۖ

“Dialah Yang menciptakan kamu dari diri yang satu dan dari padanya Dia menciptakan isterinya, agar dia merasa senang kepadanya.” (Q.S. Al-A’raf : 189)

Lalu adakah doa memikat hati wanita ? Sebenarnya tidak ada ada dalil khusus ataupun doa khusus untuk memikat hati wanita atau lawan jenis. namun dalam Islam ada hal-hal yang harus kita lakukan apabila kita ingin memikat hari wanita, berikut infoislam.id membahasnya untuk anda.

MEMIKAT HATI WANITA

Tidak perlu doa khusus atau amalan-amalan musyrik untuk memikat hati wanita. Bagi seorang Muslim, bertawakkal kepada Allah itu sudah cukup, namun tentu harus dibarengi dengan usaha-usaha sebagai berikut :

1. Berdoa Kepada Allah

Sesungguhnya senjata bagi seorang muslim itu adalah doa. Ketika seorang muslim ditimpa musibah, ditimpa bencana, ataupun diberi kebaikan, termasuk di dalamnya adalah suka kepada lawan jenis maka yang harus dilakukan adalah berdoa kepada Allah subhanahu wa ta’ala. Doa yang dimaksud adalah doa kebaikan, dijadikan pasangan, dan agar diberi kemampuan untuk menghalalkannya.

2. Shalat Istikharah

Salat istikharah atau salat meminta petunjuk adalah salat yang dilakukan oleh seorang muslim apabila berada dalam dua pilihan atau bingung dalam menentukan pilihan. Ketika seorang muslim jatuh cinta terhadap lawan jenisnya maka sepatutnyalah ia menjaga dirinya dan meminta petunjuk kepada Allah subhanahu wa ta’ala. Meminta petunjuk kepada Allah ﷻ tentang apakah wanita tersebut adalah yang terbaik atau tidak, dsb.

Baca Juga : Tata Cara Shalat Istikharah sesuai Sunnah

3. Memperbaiki diri

Untuk dapat memikat hati wanita atau lawan jenis, doa saja tidak cukup. Harus ada ikhtiar ataupun usaha agar apa yang dicita-citakan segera tercapai. Salah satunya adalah memperbaiki diri agar lebih sabar, lebih dewasa, lebih bertanggung jawab, dsb. Sebagai persiapan untuk menjalani bahtera rumah tangga.

Baca Juga : Ciri-ciri Lelaki Shaleh Menurut Islam

4. Peduli

Peduli yang dimaksud adalah peduli terhadap diri sendiri, calon pasangan, dan masa depan hidup. Para wanita tentu akan sangat senang terhadap pria yang peduli terhadapnya. Bila telah siap, maka ada baiknya untuk segera melakukan lamaran. Ini menunjukkan bentuk kepedulian dan keseriusan untuk menjalin hubungan masa depan dengan pasangannya, sehingga tidak timbul fitnah.

Demikian Pembahasan tentang doa untuk memikat hati wanita, semoga bermanfaat dan menambah wawasan keislaman kita, Amin

Penulis : Abu Abdillah

Tags
Lihat Lagi

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close